Jumat, 02 Agustus 2013

lagu demi lovato

kali ini aku bakal bahas lagu demi lovato
1.LIGHTWEIGHT
aku suka lagu ini pas denger dari cover orang di youtube, tapi di lagu aslinya demi lovato nyanyi nya powerful banget .
2.ANGEL AMONG US
nah ini lagu demi lovato ngecover lagunya siapa gitu. di VC nya, demi ngeresapin banget pas nyanyi lagu ini. aku suka play lagu ini kalo mau tidur
3.HEART ATTACK
nah ini lagu ini ngerock gitu, suara demi gila bener, aku nyanyi niruin tu lagu blom kelar lagu nya udah habis nih suara.
4.MADE IN THE USA
aku sebenar nya tidak terlalu suka sama lagu ini, tapi aku suka video clip nya
5.GIVE YOU'RE HEART A BREAK
nah aku suka ni lagu, aku suka rambut nya demi pas di VC ini . aku sering nyanyi ini lagu bareng temen temen
6.MY LOVE IS LIKE A STAR
waktu nemu ini lagu , susah bgt buat suka ini lagu , tapi lama lama oemji di lagu ini demi lovato nyanyi nya gak nanggung nanggung, aku suka banget lagu ini
7.IT'S NOT TOO LATE
aku denger lagu ini di camp rock langsung suka ajaa. reff nya gimana gitu .
8.MAKE A WAVE
nah ini lagu bagus juga, demi duet sam joe jonas . buat karaoke bagos
9.WOULDN'T CHANGE A THING
ini juga demi sama joe jonas. aku tau lagu ini dari kakak ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar