Jumat, 02 Agustus 2013

RECOMENDED MOVIE BARAT(part 1)

film pertama yang saya rekomendasikan sekali adalah
1. The Hunger Game
pemainnya jennifer lawrence, josh hutcherson(pemeran film zathura saat kecil), dan liam hemsworth(pacar miley cyrus). tentang distrik ngeberontak negaranya sendiri karena suatu hal begitulah . tonton sendiri.
2. Chronicle 
ini film certa ttg 3 shbat yang nemuin sebuah lubang di hutan deket tempat pesta , nah di dlm lubang itu ada batu yang bersinar , mereka bertiga masuk , trus tiba2 keluar dan kayak punya kekuatan bisa terbang  , gerakin benda tanpa di sentuh . nah 3 bersahabat itu ada andrew , matt dan steve . si andrew ini manfatin kekuatan nya buat yang jelek2 , sampai sampai sahabat nya yg steve meningal karena dia . dan tonton sendiri akhiran nya :).
3.Iron man 1 , 2 , 3
semua orang udah tau film ini, yang penting ini film keren
4.Transformer 1,2,3
semua orang juga tau ini . ini juga film keren 
5.the dark knight rises
awal nya aku gak donk sama film ini karena dulu blom prnh nonton batman. tapi di tengah tengah aku mulai suka soal nya transportasi nya batman keren amat wkwk. ending nya bikin bingung, tp sungguh ini bagus di tonton
6.The amazing spiderman 1
aku kira ini film jelek, tp pas aku coba nonton , aku kepincut sama aktor nya.
7.Skyfall
nah ini favorit kakak ku, aku nonton agak bingung , tapi ending nya wow bagi ku
8.step up 1,2,3
nah dari step up 1 , 2 ,3 ,4 . favoritku yang ketiga. di film itu aku yang dulunya benci banget sama org ngedance , jadi kagum sama orang ngedance , satu kata buat film step up 3 : AWESOME
9.Battleship
ini film ada rihanna nya . tentara nya handsome handsome :D. ceritanya manusia perang sama alien . bagus nih film
10.journey 2 misterious island
nah ini yang main josh hutcherson , ini sih gak action , cuma aku suka sama pulau misterius nya . seru kalo di tonton bareng temen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar