Sabtu, 20 Juli 2013

puisi panjang by neni

ketika aku harus mengalah oleh keadaan.
ketika aku harus menunggu putaran waktu dan memilih saat yang tepat.
ketika aku harus mengerti atas situasi.
ketika aku harus tertawa dalam harmoni bahagia.
ketika aku harus menangis dalam duka.
ketika aku butuh bahu sebagai sandaran.
ketika aku butuh pendengar atas segala kegelisahan.
ketika aku butuh jemari untuk menggenggam.
ketika aku  harus dirangkul untuk berdiri kala aku terjatuh dalam.
bahkan ketika ketika aku  harus bersandiwara untuk tersenyum dari lara yang ku derita.
aku mau kamu selalu ada dan berkata
"Akulah telinga yang kan setia mendengar keluh kesahmu, akulah bahu ternyaman tempatmu bersandar, akulah tangan untuk merangkulmu dalam segala keadaan, akulah jemari untuk erat kau genggam dan menghapus tangisan, akulah hati yang tak akan mengkhianati dan mendustai, akulah jiwa yang selalu menguatkan, akulah jiwa yang selalu menguatkam\n, akulah kaki sebagai penompang mu berdiri, akulah langkah di setiap mu berjalan, akulah do'a yang tak berhenti berucap, akulah raga yang dikirim Tuhan untuk menjaga, akulah satu-satunya cinta yang sempurna"

NENI KUSUMAWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar